Suka Gambar (Part 1)

image

image

image

Buat apa sih saya menggambar?
Jadi pas dulu SMA sebenernya saya seorang introvert. Setiap ada masalah atau apapun lebih seneng dipendem sendiri dan ga pernah cerita sama siapapun. So, salah satu penyalur energi-energi berlebih yang negatif sering banget dilampiasin dengan ngegambar atau buat typograph. Bahkan sahabat-sahabat yang paling di sayang dari SMA pasti baru tau saya kesel kalau saya ngegambar

X: lagi kesel ya?
F: Iya gitu deh

Hahaha SMA, masa2 yang menyenangkan.

Selepas SMA pisah sama sahabat-sahabat kesayangan.. Eh pas kuliah malah beberapa kali dapet orderan buat design ini itu dari sobat-sobat tercintah. Karena saya anaknya ga jadiin ini sebagai salah satu kamampuan profesional saya kalau ada yang maksa bayar paling cuma bilang “jajanin aja” haha. Semenjak kuliah mulai deh pelajarin cara-cara design lebih dalem lagi, tapi ya untuk kesenangan pribadi (bukan untuk melampiaskan energi negatif lagi). Ada kepuasan tersendiri atas jerih payah ngegambar *kalau dulu udh ngegambar ya masa bodoh*
Lulus kuliah S1 seneng banget karena punya banyak waktu luang lagi buat ngegambar. Malah sekarang ada beberapa project sama temen yang menuntut saya menjadikan kegiatan ini adalah kemampuan profesional dari saya. Sooooooo Happy!!
Kalau ngegambar sih sekarang banyaknya bikin ilustrasi atau typograph.. Alhasil tempat pensil merupakan harta yang paling berharga, karena isinya alat-alat gambar tercinta.. haha

Bersambung…..

PS: kalau mau ngorder gambar bisa aja kok, langsung hubungin aja ya. *iklan di lapak sendiri noproblemo lah ya haha*

Leave a Reply

