Mie Instan

Jadi udah hampir setahun ini dilarang makan mie instan di rumah. Sebenernya bukan gak boleh di rumah, tapi emang ga dibolehin makan mie instan lagi sama orang tua. Hal ini karena orang tua menilai bahwa mie instan itu adalah makanan yang berbahaya, kebayangkan msgnya itu. Namun, gak bisa dipungkiri mie instan itu msgnya justru juara banget kan enaknya ahaha. Apalagi Ind*mie rasa mie goreng.

Gara-gara gak boleh makan mie instan lagi, akhirnya kalau ga tahan banget beli pop mie dan makannya diem-diem kalau di rumah lagi sendirian (dan ini jarang banget sendirian di rumah). Ada beberapa tips yang perlu kalian lakukan kalau mau makan pop mie tanpa ketahuan orang serumah:

  1. Pastikan menyeduh pop mie tanpa dilihat siapa-siapa di rumah. Lihat kondisi sekitar. Apabila orang di rumah lagi berada di titik-titik dimana tempat menyeduh lebih baik ga usah maksain nyeduh pop mie.
  2. Kalau emang ga tahan pengen seduh, lebih baik bawa air panas ke tempat persembunyian penyeduhan tanpa harus membawa pop mie. Jadi, keliatannya kaya bawa air minum aja biasa.
  3. Setelah menuangkan air ke gelas pop mie, simpanlah pop mie di tempat yang aman. Sembari menunggu 3 menit mie matang buka jendela atau pintu yang mengarah ke luar rumah. Hal ini dilakukan agar aroma mie hilang terbawa udara keluar rumah. Soalnya kalau di ruangan tertutup aroma pop mienya malah nempel di ruangan dan bakal lama ilang, kecuali kalian semprot pewangi.
  4. Santaplah mie tanpa ribut, kalau perlu sekalian pake kipas angin yg aromanya diarahin keluar rumah.
  5. Kalau udah habis pastiin tidak meninggalkan jejak bekas bungkusan pop mie dimana pun. Jangan langsung tutup pintu dan jendela, tunggu sampe aromanya bener-bener ilang.

Kalau kalian males ribet ngumpet-ngumpet makan mie di rumah, lebih baik kalian makan aja di warung kopi atau tempat makan yang emang punya menuΒ mie instan.

Beberapa hari lalu ada janji sama temen dan bingung mau janjian dimana. Terus akhirnya memutuskan makan mie instan di Warunk Upnormal. Akhirnya setelah menahan-nahan makan mie instanΒ berminggu-minggu… Tada Mie Instan Ind*mie Goreng Jumbo ditambah topping telur dan sambal matah.

Luar biasa sih ini enak., gak lupa minum tek tarik. Untuk harganya lumayan sih murah menurut aku karena apa?

  1. Udah dimasakkin
  2. Ga perlu cuci-cuci bekas masak
  3. Tempat adem
  4. Ga perlu mengendap-endap kaya di rumah
  5. Ada wifi dan colokkan gratis (lumayan ga bete dan bosen nungguin temen)

Penasaran berapa harganya20160906_112205.jpg

Advertisements

2 thoughts on “Mie Instan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s