Tahi Lalat (hampir) Copot

rollingdoor

Pernah ga tahi lalat kalian lepas?

Waktu ngantor pernah diceritain temen yang punya tahi lalat di paha, terus suatu malem dia kaget kalau itu tahi lalat tiba-tiba gak ada. Tahi lalatnya ilang gitu aja, ga pake sakit atau luka, gak pake obat juga. Aneh juga ya bisa begitu. Kalau pengalaman aku sih beda lagi, mayan sih sakit. Si tahi lalat ga copot sih, tapi (hampir) copot. Gak tau deh kalau lukanya kering dan lepas si tahi lalat bakal tetep nempel atau enggak.

Jadi ceritanya lagi ke pusat perbelanjaan sama mama. Kebetulan dateng pas jam 10 pagi, dimana tuh toko-toko belum pada buka semua. Lagi jalan gitu ga sengaja mepet kepinggir toko yang masih tutup jalannya dan tiba-tiba “Breeeet!!”, luaran baju nyangkutΒ ke pegangan rolling door toko dan robek. Ternyata nyangkut keΒ besi pegangan penutup toko yg mencuat gara-gara rusak. Pas diliat di tembus lah ke dalam baju dan nusuk ke tangan kanan. Langsung buru-buru cek, karena kerasa sakit. Bener aja dia nusuk tangan, dan (anehnya) pas banget kenanya di tahi lalat kecil di tangan kanan. Copot lah itu sebagian tahi lalat (sebagian sisi masih ada yang nempel di kulit). Super bingung mending dicopot atau enggak tuh tahi lalat ngegantung. Pas awal sih masih sakit-sakit gitu, besi tajem banget dan ada darah (dikit sih). Pilihannya itu:

  1. Copot tahi lalatnya. Cuma takut darahnya makin banyak. Selain itu,Β si tisue ketinggalan di mobil dan ga ada air buat basuh lukanya.
  2. Biarin aja tahi lalatnya setengah nempel. Cuma ga tau deh nanti bentukkannya kaya gimana udah beberapa hari.

Akhirnya si tahi lalat yg setengah nempel ini ga dicopot. Buru-buru langsung ke toilet buat basuh luka, takutnya itu besi yang nusuk kotor dan jadi infeksi. Terus liat itu tahi lalat ngegantung, tapi ga berani nyopotnya huhu..

Hari ini udah masuk hari ke-dua dari kejadian, si lukanya udah kering, tahi lalatnya kelihatannya nempel lagi gitu sih. Cuma masih perih dikit kalau dipegang. Alhamdulillah lukanya ga besar. Penasaran seminggu lagi tahi lalatnya bakal tetep bisa nempel atau lepas. Kalau jadi aku kalian bakal lepas tahi lalatnya gak?

Kalau dari aku sendiri sih mau lepas atau enggak pokoknya lukanya kering dan bersih aja. Jangan lupa lekas cuci luka apalagi kalau kena benda tajam di tempat yang kita gak tau kebersihannya kaya gimana.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s